Evalube Scootic Oli Skuter Matik dari Evalube

16 January 2010


Produsen pelumas mesin kelas Low Price ini kembali membikin gebrakan, dulu orang memandang enteng Oli Evalube. Faktor harga yang sangat murah yang menurut beberapa orang sebagai standar patokan kualitas harga membuat oli ini tidak banyak dilirik penggunanya ketika awal di lempar di pasaran. Namun sekarang  manajemen Evalube sudah berani mengeluarkan cost banyak untuk iklan di media elektronik beberapa pelanggan bengkel mulai banyak yang menanyakan oli Evalube.


Ketenaran Budi Anduk juga membantu popularitas Evalube di pasaran sehingga penjualan Evalube terus meningkat. Seperti yang saya bilang pada posting sebelumnya, merek bukanlah patokan kualitas tapi dapat anda lihat dari spesifikasi oli yang tertera pada botol kemasan.

Pada botol tertera bahwa EVALUBE 4T Scootic dalah pelumas dengan SAE 10W-40 yang digunakan pada kendaraan roda dua automatic yang dilengkapi dengan Continuously Variable Transmission (CVT) dengan API SG serta sesuai standar spesifikasi JASO MB.

Kali ini Evalube sepertinya serius mengawal produk-produknya dengan meluncurkan produk baru oli unturk scooter matik ini. Tidak mau ketinggalan dengan produasen besar lainnya yang telah terlebuih dulu memproduksi khusus untuk skuter matik. Nama yang diususng adalah Evalube Scootic. Di pasaran kita telah menemukan oli sejenis seperti Pertamina Enduro Matic, Castrol Matic, Top 1 Action Matic, Yamalube Matic, Federal Flick, AHM MPX 2, dll

Bahkan oli ini telah melakukan Touring Uji Coba pada oli barunya beberapa waktu lalu. Untuk lebih jelasnya kunjungi situs Evalube di www.evalube.com


Namun yang jelas, dengan makin banyak cost atau biaya yang dikeluarkan pihak manajemen Evalube dikhawatirkan juga kalo oli yang identik dengan harga murah ini tidak dapat lagi mempertahankan posisi harganya yang cocok untuk pemilik kantong tipis :-).

0 komentar: