Bengkel Binaan Astra di Tasikmalaya

06 January 2010

Jika anda memilki bengkel sepeda motor dan ingin sistem managemen anda berstandar Astra kini saatnya kesempatan itu terbuka untuk anda. Bahkan sekarang ini Yayasan Darma Bhakti Astra (YDBA) telah melebarkan program Bengkel Binaannya ke semua pelososk Nusantara. Program terdekat sekarang ini adalah mendirikan kelompok Bengkel Binaan YDBA di kota Tasikmalyaa dan sekitarnya.

YDBA pada umumnya memberikan pelatihan, pendampingan, fasilitasi pemasaran dan permodalan, serta informasi penting lain untuk pengembangan menuju UKM mandiri. Di bidang Otomotif dan Alat berat, YDBA memberikan pembinaan kepada UKM Subkon dan bengkel, baik bengkel kendaraan Roda-2 maupun Roda-4. Pembinaan dilakukan bekerjasama dengan grup Otomotif dan Alat berat Astra tujuan utamanya untuk meningkatkan Quality, Cost, Delivery & Innovation (QCDI).


Program Corporate Social Responsibility (CSR) yang telah berlangsung beberap tahun ini telah membentuk banyak perkumpulan jaringan bengkel, khusus untuk bengkel sepeda motor bahkan telah mendirikan Koperasi KOBBA Nusantara. Koperasi yang terdiri dari anggota yang semuanya telah dididik YDBA ini sekarang telah memasuki umur yang ketiga.

Jika Anda adalah pemilik bengkel umum di wilayah Kota Banjar, Kabupaten Ciamis, Kabupaten Tasikmalaya dan Kota Tasikmalaya inilah kesempatan terbaik untuk mengikuti program pelatihan yang diberikan secara GRATIS. Tinggalkan nama, alamat bengkel serta nomor telpon yang bisa dihubungi di sini dengan memberikan komentar .

Kesempatan ini hanya berlaku bagi 30 bengkel saja. Training akan dilakukan pada bulan Maret 2010. di Tasikmalaya. Pelatihan yang diberikan biasanya berupa pelatihan manajemen bengkel, pelatihan mekanik, pelatihan perpajakan, pelatihan motifasi karyawan dan banyak model pelatihan lain yang secara rutin akan diberikan oleh pihak YDBA bila telah bergabung dalam program Bengkel BInaan Astra.

Segeralah bergabung!! kesempatan terbatas... Sekali lagi!! Cukup tulis nama, alamat dan nomor telpon/handpsone, kami akan segera menghubungi dan melihat lokasi anda. :-)

3 komentar:

adeng said...

saya berminat,tapi belum memiliki bengkel sendiri.Alamat sy kp cikatulampa rt o1 rw 01 padawaras cipatujah tasikmalaya.085223468649

xmal motor said...
This comment has been removed by the author.
xmal motor said...

Training ini hanya untuk pemilik bengkel. Bengkel tidak harus besar, yang penting bengkel umum dan bersipat pemberdayaan. Jadi bukan hanya menjual suku cadang tapi bekerja sebagai mekanik dan atau mempekerjakan mekanik