Traffic Manajemen Center

19 November 2009


Bagi yang suka facebokan sebaiknya anda menambahkan POLDA METRO Traffic Management Center sebagi daftar teman facebook anda. Akun facebook ini selalu meng-update situasi yang terjadi di jalan raya menurut pantauan petugas dilapangan.

Semua update kondisi jalan raya yang dipantau oleh TMC dapat dilihat. Apalagi kalo anda didukung oleh  BlackBerry dan langganan SMS notifikasi Facebook dan Twitter dari operator layanan handphone.



TMC didukung oleh beberapa Kamera CCTV di beberapa jalur rawan kemacetan di Pulau Jawa. Untuk mengetahu posisi letak kamera CCTV dan memantaunya anda dapat langsung masuk ke situs video streaming Direktorat Jenderal Perhubungan Darat , Jasa Marga Traffic Informaton , atau bila anda ingin berlibur ke Puncak bisa cek kamera CCTV Polres Bogor.

Untuk kamera Direktorat Jenderal Perhubungan Darat era terpasang di Terminal Merak, Pintu Tol Merak, Pintu Tol Cikampek, Balongan, Simpang Jomin, Sadang, Padalarang, Patrol, Cileunyi, Losari, Gentong, Nagrek, Ciamis, Pintu Tol Kanci, Pejagan, Tanjung, Tegalgubug-Cirebon, Comal, Sumpiuh, Karanganyar dan Kulwaru.

Bagi yang sering berkendaraan menggunakan Jalan Tol sebaiknya sering-seringlah melihat kanera CCTV di Jasa Marga Traffic Informaton. Semua ruas jalan tol yang dikelola Jasa Marga memilki kamera CCTV yang dapat kita akses juga.

Untuk lebih jelasnya silahkan buka halaman web berikut:
http://lantas.metro.polri.go.id
http://twitter.com/TMCPoldaMetro
http://www.facebook.com/group.php?gid=68...

1 komentar:

indotopten said...

Account situs Anda telah disetujui admin indotopten, cek panduan di email atau login di situs indotopten untuk informasi selengkapnya seputar statistik dan rangking situs ini.
Terima kasih :)