Cara Cek Page Rank

18 November 2009

Belakang ini popularitas Page Rank semakin banyak diperbincangkan orang. Terkadang banyak blogger yang mahirpun ikut berburu domain yang memiliki Page Rank bagus untuk dibeli. Alasannya sangat sederhana, sebagai modal untuk bermain Page Review.

Wah... apalagi tuh Page Review?? Page Review adalah program pengiklanan lewat situs web yang sedang populer sekarang ini. Pemilik situs web atau blog dapat berpartisipasi membuat review atau ringkasan produk dari produsen tertentu lalu review tersebut dihubungkan dengan situs produk.

Pemilik produk akan sangat selektif memilih situs atau blog mana yang dianggap memiliki popularitas yang cukup baik. sehingga iklan yang kita buat dalam bentuk review dapat dibaca banyak orang karen tersimpan pada situs yang benar-benar telah populer didunia maya.

Nah... sebagai ukuran populraitas, pemilik produk melalui agen review memilih situs atau blog yang dianggap populer dengan melihat rangking situs tersebut atau lebih dikenal Page Rank.
Jika anda penasaran denganblog yang telah dibuat selama ini telah menduduki rangking berapa silahkan isi tabel di bawah ini lalu klik Check PR

Check Page Rank of any web site pages instantly:




This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Namun bila selama ini anda sering menggunkan FireFox sebagai media browsing, anda cukup download AddsOn SeoQuake dan instal pada toolbar FireFox anda. Maka setiap kali anda membuka sebuah situs web, informasi mengenai Page Rank atau bahkan link Google, Yahoo dan Bing ada pada toolbar tersebut. Sebagai contoh dibawah ini saya masuk ke situs facebook dan di toolbar nampak informasi Page Rank Facebook memiliki PR 9. Perlu diketahui Page Rank hanya dibuat kisaran 1 - 10 dan PR 10 adalah PR tertinggi





0 komentar:

Powered By Blogger