Spesifikasi Kawasaki KLX150 Trail

17 November 2009


Tahun ini ada salah satu produk Kawasaki yang sedang menonjol di pasaran. Walaupun tidak mengambil ceruk pasar terlalu besar, namun untuk kelas motor off road. Kawasaki KLX150 ini perlu dicermati. Mengapa produk mampu dijual dengan baik di Indonesia. Bahkan ATPM Kawasaki Indonesia PT Kawasaki Motor Indonesia pun sungguh merasa takjub dengan hasil penjualan produk ini.

Berikut spesifikasi terbaru Kawasaki KLX150

Type mesin 
:  4 langkah, SOHC, 2 katup
System Pendingin
:  Pendingin Udara
Jumlah & Isi Silinder
:  1 ( satu ) silinder & 144cc
Diameter x Langkah
:  58.0 x 54.4 mm
Perbandingan Kompresi
:  9.5 : 1
Daya Maksimum
:  8.60 Kw / 8000 rpm
Torsi Maksimum
:  12 Nm / 6500 rpm
Karburator
:  KEIHIN NCV24
Sistem Starter
:  Kick Starter & Electric Starter
Tipe Transmisi
:  5 speed return
Perbandingan Roda Gigi  
:  Ke 1   2,917 ( 35/12 )

   Ke 2   2,000 ( 32/16 )

   Ke 3   1,474 ( 28/19 )

   Ke 4   1,182 ( 26/22 )

   Ke 5   1,000 ( 24/24 )
Perbandingan Gigi Akhir
:  3,143 ( 44/14 )
Jumlah Rasio Roda Gigi
:  9,051 @ Top Gear
Sistem Pengapian
:  DC-CDI
Idle Speed
:  1400 ( +-50 ) rpm
Type Rangka
:  Perimeter, Box Section, High Stainless Steel
Suspensi Depan
:  33mm, Telescopic
Suspensi Belakang
:  Uni-TRAK, Swing Arm Monoshock
Sistem Rem Depan
:  Hidrolic, Single Disc
Sistem Rem Belakang
:  Hidrolic, Single Disc
Sistem Pengendalian Rem
:  Cairan / Fluida
Ban Depan
:  70 / 100 – 19
Ban Belakang
:  90 / 100 – 16
Panjang x Lebar x Tinggi
:  1975 x 760 x 1080 mm
Jarak Poros Roda
:  1285 mm
Jarak ke tanah
:  250mm
Julur Depan
:  310 mm
Julur Belakang
:  380 mm
Tipe Kemudi
:  Handle Bar
Panjang Kemudi
:  760 mm
Sudut Putar  ( derajat )
:  42 ke kiri / 43 ke kanan
Kapasitas Berat Maksimal
:  228 kg
Berat Kosong
:  108 kg



SUMBER: www.kawasaki-motor.co.id

0 komentar: