Roller Skuter Matik Terbaru

20 November 2009

Bookmark and Share

Banyak sekali pemilik skuter matik alias 'skutik' yang mencoba mengakali komposisi roller yang berada pada pully motor skutiknya dengan menggunakan kombinasi ukuran yang beragam. Padahal itu tidak berpengaruh maksimal. Jika ingin respon pully bagus, komposisi berat roller harus sama.
Cobalah nmengganti keenam rollernya dengan ukuran terbaru yang dikeluarkan oleh PT Mitra Lestari Motorindo (MLM) memperkenalkan produk terbarunya. Ukurannya sangat tidak lazim, yakni 8, 8,5, 9, 9,5, 10, 10,5, dan seterusnya.

Ukuran tersebut muncul karena roller yang tersedia selama ini hanya ada 8, 9, 10, 11, dan 12 gram hingga seterusnya, termasuk ukuran berat dan dirasa masih kurang. "Misal pakai 9 gram terlalu ringan dan tarikan bawah cepat. Namun, atasnya kurang. Pakai 10 gram malah kebalikannya.

Ukuran yang baru tersebut tersedia untuk skutik Honda, Yamaha, dan Suzuki. Untuk Mio, tersedia ukuran 7-10, Vario 10-15, dan Spin 10-18. Soal harga diperkirakan antara Rp 13.500 per buah,atau tergantung siapa yang jual hehehehe.....

Sumber: Kompas.com

0 komentar: