Oli Matik Shell Segera Hadir

07 November 2009

Akibat dari maraknya pasar roda dua jenis skuter matik (skutik) membuat PT Shell Indonesia juga tertarik untuk menghadirkan oli khusus motor otomatis tersebut.



Hal ini dikemukakan Brand and Communications Manager PT Shell Indonesia Ria Christiana di sela acara media gathering Shell Indonesia di Hotel Four Season, Jakarta, Jumat (30/10/2009).



Namun Ria belum mau menyebut apa nama oli skutik itu dan kapan Shell akan meluncurkannya di Indonesia. "Tunggu saja, pasti akan kita beritahu lagi," katanya.

Selama ini PT Shell Indonesia telah menyediakan oli untuk roda dengan merek Advance. Shell Advance ini tersedia untuk motor 4-tak bahkan hingga yang memiliki spedifikasi mesin bersilinder besar.

"Untuk yang Advance kita bahakan punya hingga yang untuk high performance," tutur Ria.

Dengan hadirnya oli Shell untuk skutik ini, maka pilihan masyarakat akan semakin beragam, karena beberapa produsen oli juga telah mengeluarkan oli khusus skutik.

Sebelumnya telah hadir banyak produsen pelumas mesin ini yang telah menghadirkan oli jenis khusus untuk skuter matik. Ada Top 1 Action Matic, Yamalube Matik, Federal Flick, Castrol Matik, AHM MPX 2 dan Pertamina Enduro Matik


Sumber : Okezone.com

0 komentar: