Motor Yamaha Terbaru 2010

11 November 2009


Diperkirakan pada akhir 2009 atau awal 2010, PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) bakal meluncurkan 7 varian motor barunya. Mulai dari jenis bebek, skutik sampai sport.

Untuk kategori bebek, Yamaha bakal menampilkan Jupiter MX 135LC dan Jupiter-Z terbaru dengan kapasitas 115 cc.

Produk terbaru Yamaha itu unggul dalam hal kapasitas mesin serta ada beberapa perubahan. Seperti desain headlamp terpisah antara lampu senja dan sein yang berada di bawah lampu utama.

Untuk kelas terendah, Yamaha punya New Vega-ZR yang katanya akan diluncurkan dua versi, yakni pelek palang dan jari-jari. Desain bodinya mirip Honda Supra X125 denngan ciri sein terletak di pinggir sayap.

Sementara di kelas skutik, ada produk baru yang sudah dilengkapi dengan sistem pendingin air (radiator). Seperti dapur pacu Yamaha Nouvo Elegance 135 versi Thailand, tapi punya Yamaha diperkirakan berkapasitas 125 cc dan akan berhadapan sama Suzuki Spin, Skywave dan Skydrive yang bermesin 125 cc juga.

Untuk kategori sport, ATPM Yamaha Indonesia mengusung model streetfighter. Salah satu indikasinya tampak pada tangki yang besar, lampu utama futuristik dengan desain kotak. Begitu juga knalpot dirancang lebih besar, termasuk juga telapak ban.

Sumber : MOTOR Plus dan Kompas

0 komentar:

Powered By Blogger