Motor Honda Matik Terbaru 2010

18 February 2010

Buat para penggemar skuter matik di Indonesia sebentar lagi PT Astra Honda Motor akan mengeluarkan unit sepeda motor skuter matik terbaru. Setidaknya kabar ini sudah sangat santer terdengar di beberapa media masa.
Bahkan media tertentu telah diundang PT AHM untuk berkunjung ke Thailand dan mengendarainya. Karena tipe motor yang di negara Thailand dinamai Honda PCX ini telah dipasarkan sebelumnya.

Honda PCX bermesin 125 cc ini kabarnya mampu menempuh jarak 50 kilometer untuk 1 liter bahan bakar. Keiritan mesin tersebut karena telah didukung oleh Filter ECE 40 Modul Cycle. Teknologi terbaru yang diterapkan pada motor ini adalah Idling Stop System dimana mesin motor dapat otomatis mati jika skuter ini berhenti. Fitur Combi Brake yang telah terpasang pada Honda Vario Techno pun telah terpasang di skuter matik ini.


Mengenai harga sampai saat ini belum ada konfirmasi karena masih dalam tahap riset apakah akan dibanderol dengan harga berapa. Yang jelas dari tampilan, teknologi dan kapasitas mesin yang berbeda dengan vario harganya bisa dipastikan di atas Honda Vario.

0 komentar: