Djarum Black Blog Competition Vol.2

27 February 2010

Beberapa kali dalam aktifikas blog walking yang saya lakukan untuk menamnah pengetahuan seputar dunia otomotif roda dua seringkali menemukan kompetisi-kompetisi atau kontes blog yang berhadiah cukup lumayan. Mungkin karena aktifitasnya berada di dunia maya yang berbasis Teknilogi Informasi makanya hadiahnya pun disesuaikan. Biasanya laptop, domain/server gratis, uang atau alat lain yang berhubungan dengan teknologi informasi.



Kali ini produsen Djarum Black mengadakan kontes serupa bahkan sudah kontes yang kedua kalinya. Untuk beberapa kontes mungkin saya tidak tertarik, tapi kalau Djarum Black Blog Competition Vol.2 saya tahu benar kalau produsen rokok terkenal ini memang fokus di otomotif. Banyak sudah event  otomotif di tanah air yang disponsori oleh Djarum. Sebagai masyarakat otomotif ;-) saya patut mendukung dan berpartisipasi dalam blog ini. Lagipula dengan mengikutysertakan blog bengkel ini bisa menambah Page Rank blog karena link-nya akan muncul di blog Djarum Black Blog Competition Vol.2 yang dikunjungi ribuan orang tiap harinya.

Dari sekilas kompetisi ini adalah cara lain untuk meningkatkan Page Rank blog maupun situs-situs yang dimiliki oleh Djarum Black karena setiap link banner yang kita buat pasti akan berpengaruh pada link popularity blog Djarum Black.. tapi biarlah.. daripada pihak Djarum Black mengeluarkan banyak dana untuk pasang iklan di Google, Yahoo atau Facebook mendingan dibagi-bagi buat blogger aja ;-)  Lagipula banyak hal dan manfaat yang bisa kita ambil dari artikel-artikel yang ada di blog dan situs Djarum Black.

Seandainya ada pihak Djarum Black yang membaca artikel saya ini, saya berharap kalo pihak Djarum Black membuat blog khusus kendaraan roda dua alias motor dan skuter yang terpisahkan dari mobil, karena saya melihat Djarum Black terlalu banyak mengalokasikan perhatiannya untuk mobil saja.

0 komentar:

Powered By Blogger