Service Gratis Motor Honda Bagi Korban Bencana di Padang

04 November 2009

Ada kabar baik agi para pemilik motor Honda di daerah bencana Padang Sumatera Barat dan sekitarnya. Baru-baru ini PT Astra Honda Motor mengucurkan dana sekitar Rp 1 miliar untuk menggelar layanan servis gratis bagi korban gempa di Padang, Sumatera Barat. Jumlah anggaran tersebut ditargetkan bisa untuk memperbaiki sedikitnya 1.500 sepeda motor di daerah bencana alam dan sekitarnya.


PT Astra Honda Motor (PT AHM) menawarkan berbagai layanan antara lain jasa servis, penggantian suku cadang, baik kerusakan ringan maupun berat, serta penggantian oli mesin dan busi secara cuma-cuma. Selain itu, diskon 20-35 persen untuk pembelian Honda Genuine Part.

Kristanto, Head of Corporate Communication PT AHM, menjelaskan, gempa di Padang mengakibatkan banyak motor rusak. PT AHM berharap bisa turut serta mempercepat pemulihan aktivitas harian masyarakat korban gempa, terutama yang menggunakan sepeda motor sebagai alat transportasi utama.

Program ini akan diselenggarakan dalam empat tahapan sepanjang Oktober hingga November 2009. Pertama, mulai tanggal 30 Oktober-5 November di Lapangan Imam Bonjol, Padang. Kedua, dilakukan di Lapangan Walikota, Padang Pariaman, tanggal 4-9 November.

Ketiga, layanan servis gratis yang dilaksanakan pada paruh kedua bulan ini, tanggal 19-26 November di Lapangan Imam Bonjol, Padang. Terakhir, program dilaksanakan pada 22-25 November di Lapangan Wali Kota, Padang Pariaman.

Sumber http://kompas.com

0 komentar: