Yamaha Matic Mailing List YMML

04 August 2008

Kita emang homo homini socius.... Tadinya tidak terfikir oleh penulis untuk memasukan materi geng para bikers ke dalam blog ini. Tapi dilihat makin banyaknya komunitas bikers yang berkibar di jejaring dunia maya yang makin marak aja, sepertinya harus dialokasikan tempat yang layak.
Untuk kali pertama YMML (Yamaha Matic Mailing List) diposting di blog ini. Fenomena motor automatic yang berkembang luar biasa di Indonesia ini membuat trend bermotor berevolusi ke mesin berpenggerak roda CVT.
Untuk lebih jelasnya berikut deskripsi Yahoo Groups yang telah beranggotakan 1.316 members tersebut:
"Yamaha Matic Mailing List (YMML) adalah komunitas penggemar dan pemilik motor Yamaha Matic ( Glide, Majesty, Nouvo, dan Mio )di Indonesia yang berinteraksi melalui Internet mengggunakan Mailing List (milis) dengan alamat Yamaha-Matic@yahoogroups.com. Di bentuk pertama kali pada tanggal 16 February 2004 pada server YahooGroups, dengan tujuan membentuk komunitas pemilik & penggemar Motor Yamaha-Matic seperti Yamaha Glide, Yamaha Majesty, Yamaha Nouvo dan Yamaha Mio dan merangkul penggemar Yamaha-Matic di seluruh Indonesia baik yang telah tergabung dalam klub maupun yang tidak tergabung dalam klub. Dan Komunitas ini bukanlah sebuah klub dan tidak akan menjadi klub. Alasan kenapa komunitas ini tidak akan menjadi klub sebab Komunitas Yamaha Matic ini tidak mau membebankan kewajiban kepada para member milist, seperti member milist tidak perlu administrasi berbelit, tidak perlu ada kartu anggota, dan tidak perlu iuran. Melainkan komunitas ini mengajak member milist untuk kompak, guyub, bisa saling berbagi rasa dan tolong menolong. Dan membawa kemajuan bagi dunia otomotif khususnya para pembesut dan penggemar Yamaha Matic.

Silakan Anda bergabung dengan kami, dan harap mengisi data saudara di kolom Database yang sudah kami siapkan.

visit our site at http://www.yamaha-matic.org


Mau gabung, klik aja gambar logo di atas !!

2 komentar:

dimas said...

bro saya mau gabung blh bro ?? gmn caranyabro ?? kpodarnya kapan dan dimana ?? tlng kabari saya bro di no tlp 02199022134 thanx bro

Unknown said...

Iya saya juga mau gabung kok susag ha?

Powered By Blogger