Honda Vario Club

04 August 2008

Tak mau kalah dengan rivalnya yang lebih dulu merajai kelas ini. Honda Vario menggerogoti pasar skubek nasional. Dukungan pabrikan yang luar biasa besar terhadap produk ini, berpengaruh pula pada perkembangan jumlah member Milist yang satu ini.
Berikut deskripsi Yahoo Groups Mailing List ini:

Mailing List Honda Vario adalah Forum Diskusi para pemilik, pengguna dan pemerhati Honda Matic Vario. Berdiri pada tanggal 22 Juni 2006, didaulat sebagai milist Honda Vario pertama kali, yang bertujuan mengembangkan jaringan komunikasi antara pemilik dan penyuka Honda Vario di Indonesia dan dunia otomotif pada umumnya.

Milis ini juga menjadi sarana komunikasi para anggota Honda Vario Club (HVC) yang baru terbentuk / dideklarasikan tgl 26 November 2006 di acara Lomba Irit Honda 2006 dan menjadi komunitas Honda Vario pertama yang secara resmi diakui oleh PT Wahana Makmur Sejati, Main Dealer Motor Honda dan PT Astra Honda Motor (AHM) Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) Motor Honda. Saat ini telah memiliki Chapter antara lain HVC Bekasi, HVC Depok, HVC Tangerang, HVC Cianjur, HVC Cilegon, HVC Semarang, HVC Bali, HVC Samarinda dan HVC Pekan Baru.

Selamat Bergabung dan Berdiskusi!

0 komentar:

Powered By Blogger